Rabu, 15 Desember 2010

KRITIK dan SARAN buat MAN 3

           MAN 3 malang adalah salah satu man model yang ada di kota malang, tetapi kenapa terlalu banyak mengadakan pembangunan yang menyebabkan terganggunya proses belajar mengajar yang sedang berlangsung dan suara yang di timbulkan akibat adanya pembangunan ini .
          hampir setiap ajaran baru MAN 3 mengadakan pembangunan yang sebenarnya belum terlalu di butuhkan sebaiknya MAN 3 lebih meminimalisir proses pembangunan apalagi untuk hal-hal yang belum sepatutnya untuk di benahi itu termasuk pemborosan dana dan waktu yang ada .


           di MAN 3 kurang adanya tanaman/ pohon yang dapat meminimalisir global warming apalagi lokasi MAN 3 yang dekat dari pusat kota dimana banyak padatnya jalur lalu lintas di depan MAN 3 malang, renovasi lebih bermanfaat apabila di lakukan di toilet anak putri yang mana telah mengalami kerusakan yang sedikit parah.
          kelas yang memamg tempatnya kurang strategis <lantai 3> sebaiknya fasilitasnya lebih mendukung karena dari lantai dasar untuk pergi ke lantai 3 perlu adanya energi dan sebaiknya energi tersebut di gunakan untuk dalam proses belajar mengajar <di tambah lift>
          buat MAN 3 ke depan lebih memperhatikan fasilitas yang ada di sekolah terutama yang memang sangat di butuhkan untuk sekarang ini,.,. maju terus buat MAN 3 agar dapat melahirkan anak-anak yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.
           

0 komentar:

Posting Komentar