Rabu, 15 Desember 2010

TekNoLogI CaNgGIh

                zaman sekarang apa sich yang g' bisa ???? di mulai dari kacamata yang bisa menterjemahka bahada asing sampai mencuci mencuci tanpa air bahas satu-satu dulu yach.,.,
kacamata penerjemah (tele scouter) termasuk teknologi bari di mana kita dapat berkomunikasi dengan orang asing tanpa kita tahu bahasa yang digunakan orang tesebut.
               cara kerja tele scouter adalah ucapan atau perkataan kita akan ditangkap oleh mikrofon lalu suara itu akan diterjemahkan oleh software baik dalam bentuk teks maupun audio dan hasilnya akan diproyeksikan ke bagian retina orang tersebut.
               ada lagi nich yaitu komputer peramal dimana komputer akan membaca pikiran orang tersebut dan memindai aktivitas otak dan menjadikanya imajinasi yang nyata dan telah mampu meng-convert aktivitas otak menjadi video.
                 dan yang terakhir benar-benar mengejutkan mencuci yang nyaris tanpa air wwwwaaahhhh!!! dengan adanya teknologi ini kita hanya perlu memasukkan baju ke dalam mesin cuci dan di dalamnya terdapat butiran-butiran plastik kecil (polymer) yang di gunakan untuk membersihkan pakaian yang kotor dan ini bisa digunakan ratusan kali.
                secara tidak langsung meminimalisir penggunaan air bersih  wwwaaaahh.,., harus di coba tuh.,. biar indonesia g' banjir lagi.

0 komentar:

Posting Komentar